Sunday, November 9, 2008

Olivia


Olivia,seorang gadis cantik, tomboy dan penuh percaya diri, sangat menyukaisepakbola. Olivia memiliki saudara kembar yang bernama Ruben. Betapasakit hatinya Olivia ketika dia tahu kalau tim cewk sepakbola tidakmasuk jadi tim inti. Olivia berusaha keras mencari cara untuk membalaskan sakit hatinya pada tim sepakbola sekolahnya. Olivia yang pusing mencari cara membalas sakit hatinya terusik dengankehadiran ibunya yang memaksa Olivia untuk berkenalan dengan anaktemannya. Olivia yang selalu menolak akhirnya bersedia bertemu dengananak tante Nora, teman ibunya. Tak Cuma ibunya yang mengganggukehidupan Olivia, Ruben pun meminta bantuan Olivia agar dia bisa pergiuntuk mengikuti audisi band di luar negeri. Olivia pun tidak punyapilihan lain untuk membantu Ruben.
Dengan berat hatiOlivia pergi blind date dengan cowok yang belum pernah di temuinya disebuah kafe dengan tempat yang sudah ibunya pesan. Ternyata Oliviapergi bersama sahabat baiknya, Tara dan Diya, sedangkan Justin – anaktante Nora – juga pergi bersama teman-temannya. Olivia bertemu denganJustin karena kecelakaan dan sejak awal mereka saling menyukai tapiOlivia dan Justin sama-sama tidak tahu kalau merekalah yang harusnyaber-blind date ria. Ketika Olivia melihat cowok culun yang duduk ditempat yang dipesan ibunya, Olivia memilih untuk pergi. Dan rencana blind date itu pun runyam.

Olivia bersedia membantuRuben dan ini adalah cara yang paling tepat untuk membalas sakithatinya pada tim sepakbola sekolahnya. Tim sekolah Ruben akanbertanding melawan tim sekolahnya. Olivia pun tinggal di kost-an Ruben.Ternyata Olivia mempunyai teman sekamar dan cowok itu adalah Justin.Betapa girangnya Olivia bisa sekamar dengan cowok yang disukainya.

Oliviadan Justin bisa berteman, tapi pertemanan itu sedikit rusak karenaChelsea. Ternyata Justin menyukai Chelsea tapi Justin mengira kalauChelsea menyukai Ruben. Ruben yang sebenarnya Olivia tidak terlalumenganggap penting Chelsea. Justin mau membantu Olivia berlatih bolaasalkan Olivia mau membantu Justin untuk bisa jadian dengan Chelsea.Meski terluka karena cintanya bertepuk sebelah tangan tapi Olivia pun setuju.

Ternyata ibu Olivia tak menyerah untuk mempertemukan Olivia dengan Justin. Ibu Olivia dan tante Nora mengadakan sebuah pesta.

ApakahOlivia datang ke pesta itu? Apakah Olivia akan bertemu dengan Justin?apakah penyamaran Olivia berhasil dengan sukses? Apa yang terjadiselama penyamaran Olivia di kost-an dan di sekolah?

No comments: